Headlines News :
Home » , , , , , , » Harley Davidson Ironhead 1965 Hazan Motorworks

Harley Davidson Ironhead 1965 Hazan Motorworks

Written By Unknown on Senin, 13 April 2015 | 14.52

Poker Online Indonesia - Hazan Motorworks, H-D Harley Davidson (H-D) Ironhead 1965 ini diubahnya menjadi sosok cafe racer dengan gaya simple namun cukup maksimal di bagian mesin dan kaki-kakinya. Desain body yang ramping dan tipis dengan bahan sebagian besar dari logam.

poker online indonesia

Seni, menjadikan seorang Hazan yang sangat idealis dengan setiap hasil karyanya. Tidak hanya berkarakter, namun terbukti setiap buah karyanya menjadi pembeda di antara builder-builder lainnya.

Konsep simple merupakan inspirasi yang ia dapatkan saat melihat bentuk mesin V-Twin dari H-D Ironhead ini. "Saya memulai proyek ini sama dengan memulai proyek motor yang lainnya. Ide itu muncul dari pamor motor yang melegenda, yang terbayangkan adalah model mesinnya yang memukau," tutur Hazan.

Streamlined atau sering diartikan gaya ramping bergaris lurus dikombinasikan dengan aspek simple serta kreasi baja hitam menjadi ide yang harus terlihat. Inspirasi lainnya datang dari sosok moge klasik asal British yakni BSA 500 lansiran 1949.

poker online indonesia

Peremajaan mesin ia lakoni dengan mengganti transisinya dengan stok kustom. Tidak lupa part pemasok bahan bakar ia cangkoki dengan perangkat turbocharger yang ia beli seharga US$ 200. Roda depan belakang sengaja ia baluti dengan bahan karet bertekstur halus (slick) - Indy car tires.

Hampir semua pengerjaannya ia mulai dari awal (nol), mulai dari pembuatan gir belakang hingga teromol depan yang ekstra besar diameternya, bodywork hingga jok unik serta bahan logam berbentuk pipa hingga gelondongan. Ia ingin motornya ini mewakili keinginannya untuk menciptakan karya yang sepenuhnya hasil dari idealisme pemikirannya.

poker online indonesia

Teromol depan ekstra besar, Hazan sengaja membuatnya tidak senormal ukuran biasanya untuk memberikan karakter yang kuat. Bahan dari aluminium balok ia kerjakan menggunakan mesin CNC untuk menciptakan ukuran 16 inci dan tingkat presisi yang ia harapkan.

Untuk mengapit teromol istimewa ini, Hazan menggunakan jeruji jari-jari, 4-link serta suspensi model ginder dengan teknologi adjustable air shock.

Swingarm belakang menganut tipe linkage yang bisa diatur sesuai kegunaan dengan suspensi mencomot dari pabrikan Buell. Bodywork, mulai tangki hingga jok murni terbuat dari bahan aluminium.

Secara keseluruhan H-D Ironhead cafer racer berkonsep streamlined ini memiliki bobot sekitar 385 lbs dengan tenaga melonjak menjadi 80-90 hp dari sebelumnya 50 hp saja.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Thankspoker - All Rights Reserved
Template Design by thanspoker Published by Mas Template